PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA DI KULON PROGO

Jordi Kristian Jati (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA DI KULON PROGO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150017_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150017_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan mode transportasi yang semakin masif memberikan banyak pilihan kepada konsumen pada transportasi yang tersedia. Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh dari inovasi produk, persepsi harga dan juga promosi terhadap minat beli konsumen pada motor Yamaha di Kulon Progo, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden yang berdomisili di Kulon Progo dan memiliki ketertarikan pada motor Yamaha selama enam bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner. Pengujian keabsahan instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas yang menghasilkan data valid dan reliabel. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Penelitian ini menemukan bahwa inovasi produk, persepsi harga dan promosi memberi pengaruh signifikan dan positif pada minat beli konsumen produk Yamaha di Kulon Progo baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Persepsi Harga, Promosi, Minat Beli Keywords: Product Innovation, Perceived Price, Promotion, Purchase Intention
Subjects: H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 02:40
Last Modified: 22 May 2024 02:40
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8452

Actions (login required)

View Item View Item