PENGARUH BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA YOGYAKARTA

Ricka Indrawatty (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200871_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200871_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador Lee Min Ho, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli produk sunscreen Azarine di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisein determinasi (𝑅2), uji F dan uji T. Hasil analisis data dari uji koefisein determinasi sebesar 0.301(30,1%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 30,1% dan sisanya sebesar 69,9% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa brand ambassador Lee Min Ho berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 22 May 2024 06:35
Last Modified: 22 May 2024 06:35
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8436

Actions (login required)

View Item View Item