PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Putri Ayu Lunga (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200856_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200856_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Emina adalah perusahaan yang bergerak di bidang skin care dan kosmetik. Penelitian ini berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Promosi, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Emina di Kota Yogyakarta dan Sekitarnya baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumalah 100 responden dengan menggunakan Purposive sampling dengan Teknik pengumpulan data yang menggunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25 hasil uji hipotesis menyatakan bahwa promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Produk Emina
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 22 May 2024 06:09
Last Modified: 22 May 2024 06:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8434

Actions (login required)

View Item View Item