PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD'S SUDIRMAN KOTA YOGYAKARTA

Marcela Feriska Wouter (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD'S SUDIRMAN KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190805_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190805_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini untuk pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 1 Tahun dan pernah Mengunjungi McDonald’s Sudirman di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form yang disebarkan kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS 26. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen McDonald’s Sudirman di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Kuliner

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Kuliner
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 19 Apr 2024 04:38
Last Modified: 19 Apr 2024 04:38
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8173

Actions (login required)

View Item View Item