PENGARUH BRAND AMBASADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS-GLOW DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Juan Lolo Tangdilian (2023) PENGARUH BRAND AMBASADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS-GLOW DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190735_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190735_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Ms-Glow merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik. Penelitian ini berlokasi di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Ambassador, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat beli produk Ms-Glow di kota Yogyakarta dan sekitarnya baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan minat beli. Citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap terhadap minat beli. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Citra Merek, Promosi, Minat Beli Produk Ms-Glow.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 19 Apr 2024 04:19
Last Modified: 19 Apr 2024 04:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8167

Actions (login required)

View Item View Item