Juan Lolo Tangdilian (2023) PENGARUH BRAND AMBASADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS-GLOW DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190735_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190735_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Ms-Glow merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik. Penelitian ini berlokasi di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Ambassador, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat beli produk Ms-Glow di kota Yogyakarta dan sekitarnya baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan minat beli. Citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap terhadap minat beli. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Citra Merek, Promosi, Minat Beli Produk Ms-Glow. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 04:19 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 04:19 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8167 |
Actions (login required)
View Item |