PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGAM DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CV STARS LIGHT KOTA TUAL.

Briyan Pratama Agustinus UR (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGAM DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CV STARS LIGHT KOTA TUAL. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170174_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170174_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, persepsi harga dan costumer experience terhadap minat beli ulang konsumen Cv Stars Light Kota Tual. Sample yang diambil untuk penelitian ini didapat dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan jasa Cv Stars Light minimal 2 kali dan berdomisili di kota Tual. Data dikumpul melalui kuisioner selanjutnya diolah dengan SPSS. Analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa variasi produk, persepsi harga dan costumer experience berpengaruh secara parsial maupun stimultan terhadap minat beli ulang konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Variasi produk, Persepsi harga, Costumer experience, Minat beli ulang
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 16 Apr 2024 02:48
Last Modified: 16 Apr 2024 02:48
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8150

Actions (login required)

View Item View Item