Briyan Pratama Agustinus UR (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGAM DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CV STARS LIGHT KOTA TUAL. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170174_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170174_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, persepsi harga dan costumer experience terhadap minat beli ulang konsumen Cv Stars Light Kota Tual. Sample yang diambil untuk penelitian ini didapat dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan jasa Cv Stars Light minimal 2 kali dan berdomisili di kota Tual. Data dikumpul melalui kuisioner selanjutnya diolah dengan SPSS. Analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa variasi produk, persepsi harga dan costumer experience berpengaruh secara parsial maupun stimultan terhadap minat beli ulang konsumen
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Variasi produk, Persepsi harga, Costumer experience, Minat beli ulang |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 02:48 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 02:48 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8150 |
Actions (login required)
View Item |