PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA

Kevin Herlyanto Kurniawan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180578_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (976kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180578_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang, Dalam penelitian ini untuk pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 17 Tahun dan pernah menggunakan produk smartphone Iphone. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form yang disebarkan kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS 25. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli produk smartphone Iphone di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, Minat Beli Ulang
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 19 Feb 2024 04:07
Last Modified: 19 Feb 2024 04:07
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8120

Actions (login required)

View Item View Item