PENGARUH MOTIVASI DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SPIRULINA TIENS DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Alofa Anoia Kevin Cellose (2023) PENGARUH MOTIVASI DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SPIRULINA TIENS DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180498_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180498_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel motivasi dan kemasan produk terhadap minat beli konsumen pada produk spirulina tiens di yogyakarta. Pada pengambilan sampel yang berjumlah sebanyak 100 responden, dilakukan dengan cara responden memberikan jawaban dari kuesioner yang diberikan menggunakan google form dan kemudian dianalisis menggunakan SPPS 25. Teknik analisisnya menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F (Anova), dan uji t. Dari hari penelitian menunjukan bahwa motivasi dan kemasan produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada produk spirulina tiens. Keputusan beli konsumen yang dipengaruhi oleh motivasi dan kemasan produk sebesar 66%. Untuk 34% dipengaruhi oleh variabel variabel lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kemasan Produk, dan Keputusan Pembelian Keyword : Motivation, Product Packaging, and Purchase Decisions
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:22
Last Modified: 16 Feb 2024 08:22
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8109

Actions (login required)

View Item View Item