PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCRALETT WHITENING DI KOTA YOGYAKARTA

Yuliana Andriani Putranti Ayuningtyas Oematan Tenasue (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCRALETT WHITENING DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180445_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180445_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui engaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian onsumen produk Scraleett Whitgening di Kota Yogyakarta. penelitian ini dilakukan dengan pengumpulan data purposive sampling yakni pengumpulan data sebanyak 100 respoden yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang telah diiisi. Penelitian ini juga menggunakan analisis uji validates, uji reliabilitas, uji F, uji t, uji regresi liner berganda, dan koefisien demeterminasi (R2 ). Hasil penelitian menujukan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scralett Whitening, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scralett whitening dan harga berpengaruh postifi tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk scralett whitening.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:22
Last Modified: 16 Feb 2024 08:22
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8107

Actions (login required)

View Item View Item