Yuliana Andriani Putranti Ayuningtyas Oematan Tenasue (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCRALETT WHITENING DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180445_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180445_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui engaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian onsumen produk Scraleett Whitgening di Kota Yogyakarta. penelitian ini dilakukan dengan pengumpulan data purposive sampling yakni pengumpulan data sebanyak 100 respoden yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang telah diiisi. Penelitian ini juga menggunakan analisis uji validates, uji reliabilitas, uji F, uji t, uji regresi liner berganda, dan koefisien demeterminasi (R2 ). Hasil penelitian menujukan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scralett Whitening, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scralett whitening dan harga berpengaruh postifi tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk scralett whitening.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 08:22 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 08:22 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8107 |
Actions (login required)
View Item |