PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER

Benedictus Joscha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160107_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (976kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160107_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian antis hand sanitizer. Metode pengumpulan data yang digunakan purposive sampling dengan menggunakan kuisioner dan dengan jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi. Sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Dan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 0,550 dengan nilai signifikan sebesar 0,583 yang lebih besar dari 0,05. (2) Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 3,436 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. (3) Promosi berpengaruh terhadap persepsi harga hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 7,283 dengan nilai signifikan 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 16 Feb 2024 04:19
Last Modified: 16 Feb 2024 04:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8096

Actions (login required)

View Item View Item