PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA

Yosia Triamanda Kurnia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190811_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190811_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antar variabel dari citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Mixue cabang Gejayan Yogyakarta bagi semua masyarakat yang berada di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive random sampling dengan responden sebanyak 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan secara langsung dari responden dengan menyebarkan kuesioner menggunakan media google form. Pengujian pada penelitian ini menggunakan SPSS-25. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hipotesis pertama, kedua dan ketiga diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:45
Last Modified: 16 Nov 2023 02:45
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7905

Actions (login required)

View Item View Item