Yosia Triamanda Kurnia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190811_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190811_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antar variabel dari citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Mixue cabang Gejayan Yogyakarta bagi semua masyarakat yang berada di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive random sampling dengan responden sebanyak 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan secara langsung dari responden dengan menyebarkan kuesioner menggunakan media google form. Pengujian pada penelitian ini menggunakan SPSS-25. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hipotesis pertama, kedua dan ketiga diterima.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 02:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 02:45 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7905 |
Actions (login required)
View Item |