PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA PRODUK FACE CARE SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Melanya Felner Goncalves (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA PRODUK FACE CARE SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190810_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190810_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Jaman sekarang , produk kecantikan dan perawatan kulit telah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi wanita. Skincare dan produk kecantikan dapat membantu wanita lebih percaya diri untuk tampil cantik dan menarik. Salah satu produk perawatan kulit adalah face care dari scarlett whitening oleh Felicya Angelista. Scarlett Whitening adalah perusahaan lokal yang menghasilkan berbagai produk kecantikan dengan fokus pada pemutihan kulit dan Kesehatan kulit. Perusahahaan ini didirikan pada tahun 2017 serta menjual produk mereka secara online. Maka dari itu face care scarlett whitening menjadi salah satu produk yang dapat membantu konsumen dalam merawat kesehatan kulit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh dari kualitas produk, brand ambassador, dan electronic word of mouth terhadap minat beli generasi Z pada produk face care scarlett whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling. Data penelitian ini dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda, yang melibatkan penggunaan koefisien determinasi (R2), uji F, uji t setelah dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk, brand ambassador dan electronic word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli generasi Z.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, brand ambassador, electronic word of mouth
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:42
Last Modified: 16 Nov 2023 02:49
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7904

Actions (login required)

View Item View Item