PENGARUH CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA

Christian Hotmangiring N (2023) PENGARUH CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190748_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190748_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merk,perspesi harga dan promosi oleh mahasiswa universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kursioner melalui google form. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, uji-t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari analisis data menunjukan bahwa variabel independent yaitu citra Merk, perspesi harga dan promosi terbukti memberi pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: citra merk, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:54
Last Modified: 09 Nov 2023 03:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7884

Actions (login required)

View Item View Item