Christian Hotmangiring N (2023) PENGARUH CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190748_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190748_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merk,perspesi harga dan promosi oleh mahasiswa universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kursioner melalui google form. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, uji-t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari analisis data menunjukan bahwa variabel independent yaitu citra Merk, perspesi harga dan promosi terbukti memberi pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merk, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 03:54 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 03:54 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7884 |
Actions (login required)
View Item |