PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Reinhard Mantang Tolla (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190736_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190736_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Mie Gacoan adalah perusahaan mie yang bergerak di bidang makanan yakni mie. Penelitian ini berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra Merek, Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Daerah Istimewa Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian Mie Gacoan
Subjects: H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:38
Last Modified: 09 Nov 2023 03:38
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7880

Actions (login required)

View Item View Item