PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK YOGURT CIMORY SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Revaldi Daniel (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK YOGURT CIMORY SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190726_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190726_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi harga, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Yogurt Cimory Squeeze di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini memakai sampel 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner dengan menggunakan google form. Penelitian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, R^2, uji F dan uji t, dalam pengujian menggunakan SPSS versi 25. Hasil data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, brand ambassador, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada produk Yogurt Cimory Squeeze di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kata kunci: Persepsi Harga, Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:34
Last Modified: 09 Nov 2023 03:34
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7879

Actions (login required)

View Item View Item