PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Selly Natalia Br Tarigan (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190720_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190720_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel promosi, brand ambassador,dan persepsi harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 116 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Kemudian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa Promosi, Brand Ambassador dan Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Brand Ambassador, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian. Keywords: Promotion, Brand Ambassador, Perceived Price, and Purchase Decision.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:23
Last Modified: 09 Nov 2023 03:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7876

Actions (login required)

View Item View Item