Selly Natalia Br Tarigan (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190720_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190720_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel promosi, brand ambassador,dan persepsi harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 116 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Kemudian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa Promosi, Brand Ambassador dan Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Brand Ambassador, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian. Keywords: Promotion, Brand Ambassador, Perceived Price, and Purchase Decision. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 03:23 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 03:23 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7876 |
Actions (login required)
View Item |