PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA

Wisnu Santiko Aji (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190711_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190711_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F serta uji t) menggunakan IBM SPSS 25. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, secara simultan kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Keputusan Menginap, Hotel Tjokro Style Yogyakarta
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:17
Last Modified: 09 Nov 2023 03:17
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7875

Actions (login required)

View Item View Item