PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KFC. (KFC) : KASUS (KFC) DI JALAN SUDIRMAN YOGYAKARTA

Alvredo Sibuea (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KFC. (KFC) : KASUS (KFC) DI JALAN SUDIRMAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190691_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190691_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kentucky Fried chiken (KFC) di Jalan Sudirman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah mendatangi restoran cepat saji tersebut. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling menggunakan kuisioner sehingga memperoleh informasi. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji regresi linier beganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan,uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Promosi (X1) secara persial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y). Kualaitas Produk (X2) secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). Strategi Promosi dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi promosi, kualitas produk, minat beli
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:52
Last Modified: 07 Nov 2023 02:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7862

Actions (login required)

View Item View Item