PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN BABARSARI YOGYAKARTA

Henni Br Pasaribu (2023) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN BABARSARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Prodi Manajemen)
11170321_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Prodi Manajemen)
11170321_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Babarsari Yogyakarta. Penggumpulan data yang digunakan yaitu dengan metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Populasi dari penelitian ini merupakan 100 responden yang pernah membeli Mie Gacoan Babarsari yang didapatkan melalui metode sample non probability sampling dengan teknik purposive random sampling. Hasil penelitian terhadap analisis Uji regresi Linier berganda diketahui kesimpulan bahwa lokasi, persepsi harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Persepsi Harga, Kualiatas Produk, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 07 Jun 2023 02:57
Last Modified: 07 Jun 2023 02:57
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7611

Actions (login required)

View Item View Item