PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN SHOPEE FOOD DI YOGYAKARTA

11180432, Anak Agung Istri Ngurah Rahma Yanti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN SHOPEE FOOD DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180432_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (856kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180432_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian shopee food di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu non probability sampling, Dimana tidak semua anggota populasi memiliki peluang untuk dijadikan sebuah sampel. Dengan menggunakan purposive sampling, yaitu 100 orang yang pernah melakukan order makanan di aplikasi Shopee Food dalam 3 bulan terakhir mulai dari bulan Maret tahun 2022 sampai dengan bulan Mei tahun 2022 dapat mewakili setiap populasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan Persepsi harga dan Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 09 Mar 2023 04:00
Last Modified: 09 Mar 2023 04:00
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7457

Actions (login required)

View Item View Item