PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA

Ella Dwiyuliani (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180392_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180392_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Bapia Kukus Tugu Jogja. Penelitian ini dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu responden yang membeli Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis Google Form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS Versi 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Electronic Word of Mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Bakpia Kukus Tugu Jogja. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,411 yang berarti keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 41,1% oleh variable Brand Image dan Electronic Word of Mouth.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 20 Sep 2022 02:11
Last Modified: 20 Sep 2022 02:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7162

Actions (login required)

View Item View Item