PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK PARFUM MINISO DI D.I YOGYAKARTA

Ulan Renate Dwisaktina (2022) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK PARFUM MINISO DI D.I YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180568_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180568_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh visual merchandising, store atmosphere, dan price discount terhadap perilaku impulse buying produk parfum MINISO D.I Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising, store atmosphere, dan price discount berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap perilaku impulse buying konsumen MINISO di D.I Yogyakarta. Nilai Adjusted R Square senilai 69,2% menunjukkan impulse buying mampu dijelaskan sebesar 69,2% oleh variabel visual merchandising, store atmosphere, dan price discount.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Visual merchandising, Store atmosphere, Price discount, Impulse buying
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HA Statistik
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 13 Sep 2022 04:23
Last Modified: 13 Sep 2022 04:23
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7107

Actions (login required)

View Item View Item