Ulan Renate Dwisaktina (2022) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK PARFUM MINISO DI D.I YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180568_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180568_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh visual merchandising, store atmosphere, dan price discount terhadap perilaku impulse buying produk parfum MINISO D.I Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising, store atmosphere, dan price discount berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap perilaku impulse buying konsumen MINISO di D.I Yogyakarta. Nilai Adjusted R Square senilai 69,2% menunjukkan impulse buying mampu dijelaskan sebesar 69,2% oleh variabel visual merchandising, store atmosphere, dan price discount.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual merchandising, Store atmosphere, Price discount, Impulse buying |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Statistik H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST |
Date Deposited: | 13 Sep 2022 04:23 |
Last Modified: | 13 Sep 2022 04:23 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7107 |
Actions (login required)
View Item |