PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA YOGYAKARTA

Gladistria Janet Malino (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180494_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180494_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Yogyakarta, (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Yogyakarta, (3) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Yogyakarta. Jumlah sampel yang didapat dengan menggunakan metode Purposive Sampling adalah sebanyak 100 responden. Dengan dibantu program statistika SPSS versi 25.0 dapat diketahui hubungan antar variabel menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 29 Aug 2022 04:21
Last Modified: 29 Aug 2022 04:21
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6999

Actions (login required)

View Item View Item