Gabrilla Nugraheni Putri.S (2022) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180416_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180416_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product Knowledge, Electronic Word of Mouth, Brand Trust terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden yang sudah pernah membeli produk Somethinc di Yogyakar-ta. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode ana-lisis data yang digunakan yaitu analisis kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji relia-bilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product knowledge, electronic word of mouth, brand trust secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk somethinc di Yogyakarta. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 60,1% maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel independen yaitu product knowledge, electronic word of mouth, brand trust mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian produk somethinc di Yogyakarta sedangkan sisanya sebesar 39,9% yang dipengaruhi oleh variabel-variabel lain.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Knowledge, Electronic Word of Mouth, Brand Trust dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 04:04 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 04:04 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6990 |
Actions (login required)
View Item |