11180485, Febiyola Marchelina Br Perangin-Angin (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA KABANJAHE. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180485_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180485_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan online customer review terhadap keputusan pembelian masker sensi melalui marketplace shopee di Kota Kabanjahe. Responden penelitian diambil dengan mengambil sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 konsumen masker sensi di Kota Kabanjahe, yang membeli melalui marketplace Shopee. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis dengan alat analisis regresi linear berganda, menggunakan SPSS 25. Hasil analisis data penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra merek dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan demikian hipotesis penelitian ini terbukti.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Online Customer Review Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:27 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:27 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6937 |
Actions (login required)
View Item |