PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA KABANJAHE

11180485, Febiyola Marchelina Br Perangin-Angin (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA KABANJAHE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180485_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180485_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan online customer review terhadap keputusan pembelian masker sensi melalui marketplace shopee di Kota Kabanjahe. Responden penelitian diambil dengan mengambil sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 konsumen masker sensi di Kota Kabanjahe, yang membeli melalui marketplace Shopee. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis dengan alat analisis regresi linear berganda, menggunakan SPSS 25. Hasil analisis data penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra merek dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan demikian hipotesis penelitian ini terbukti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Online Customer Review Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 18 May 2022 03:27
Last Modified: 18 May 2022 03:27
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6937

Actions (login required)

View Item View Item