PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK H&M DI D.I YOGYAKARTA

11170276, Jumriati Rapa' (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK H&M DI D.I YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170276_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170276_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan dan jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di D.I Yogayakarta yang pernah membeli produk H&M. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Shopping Lifestyle, Brand Image dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk H&M di D.I Yogyakarta. Dari hasil penelitian ini menunukkan bahwa Shopping Lifestyle dan Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Brand Image secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk H&M di D.I Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, H&M
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 13 May 2022 06:48
Last Modified: 13 May 2022 06:48
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6894

Actions (login required)

View Item View Item