11150085, Kavian Jeser Rahajaan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KAIMANA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150085_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150085_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas Pelayanan dan Persepsi harga merupakan suatu hal yang penting, dan perlu dikembangkan untuk bisa mendapatkan kepuasan pelanggan Indihome di PT Telkom Kaimana. Untuk itu Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengujiseberapa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana, yang terletak di jalan Ptt, Kaimana, Papua Barat, Indonesia. Dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat pengumpulan data berupa kuesioner untuk menguji kuesioner menggunakan statistik dekriptif. Pengujian yang ini dilakukan pada Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana. Hasil pengujian menunjukan bahwa berdasarkan hasil jawaban responden, maka perlu diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Indihome di PT Telkom Kaimana sangat berpengaruh Positif pada Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 11 May 2022 03:33 |
Last Modified: | 11 May 2022 03:33 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6865 |
Actions (login required)
View Item |