PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KAIMANA

11150085, Kavian Jeser Rahajaan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KAIMANA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150085_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150085_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kualitas Pelayanan dan Persepsi harga merupakan suatu hal yang penting, dan perlu dikembangkan untuk bisa mendapatkan kepuasan pelanggan Indihome di PT Telkom Kaimana. Untuk itu Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengujiseberapa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana, yang terletak di jalan Ptt, Kaimana, Papua Barat, Indonesia. Dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat pengumpulan data berupa kuesioner untuk menguji kuesioner menggunakan statistik dekriptif. Pengujian yang ini dilakukan pada Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana. Hasil pengujian menunjukan bahwa berdasarkan hasil jawaban responden, maka perlu diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Indihome di PT Telkom Kaimana sangat berpengaruh Positif pada Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 11 May 2022 03:33
Last Modified: 11 May 2022 03:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6865

Actions (login required)

View Item View Item