PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA

11180583, Brigitta Evelyn Krisanta (2022) PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180583_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180583_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing secara simultan maupun secara parsial terhadap Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Di D.I. Yogyakarta Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing, sedangkan variabel dependen adalah The Body Shop. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji signifikansi. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji signifikansi, dapat disimpulkan bahwa Green Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 11 May 2022 02:50
Last Modified: 11 May 2022 02:50
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6858

Actions (login required)

View Item View Item