12170185, Mario Fransisco Adikur (2021) PENGARUH PERSEPSI PENGETAHUAN PAJAK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG DATANG KE SAMSAT GALERIA MALL DIY). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Akuntansi)
12170185_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Akuntansi)
12170185_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pengetahuan pajak dan persepsi kualitas pelayanan terhadap persepsi kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah wajib pajak kendaraan bermotor roda dua yang terdaftar di Samsat DIY. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience Sampling. Data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner. Menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi pengetahuan pajak dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap persepsi kepatuhan wajib pajak membayar kendaraan bermotor roda dua. Kata kunci: Persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, dan persepsi kepatuhan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi pengetahuan pajak, Persepsi kualitas pelayanan, dan Persepsi kepatuhan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 11:01 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 11:01 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6539 |
Actions (login required)
View Item |