PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

12170179, Ariyanthi Getranzky Putri Landa (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12170179_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12170179_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar di Kabupaten Sumba Tengah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 136 wajib pajak. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan membagikan kuesioner melalui Google form kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji statistik, uji T dan Uji korelasi Moderated Regression Analysis dan uji koefisien determinasi. Hasil uji menggunakan Uji t menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak, sedangkan pengujian variabel menggunakan Moderated Regression Analysis menunjukkan bahwa Kepuasan wajib pajak memperkuat hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepatuhan wajib pajak, Kepuasan wajib pajak
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Perdagangan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 15 Mar 2022 10:55
Last Modified: 15 Mar 2022 10:55
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6538

Actions (login required)

View Item View Item