PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA D'ROOKIE BETTA GALLERY DI BANTUL DIY

11170230, Bondan Aryo Prasetyo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA D'ROOKIE BETTA GALLERY DI BANTUL DIY. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170230_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170230_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan mengetahui, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada D’Rookie Betta Gallery Bantul DIY. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner dengan membagikan 100 kuisioner kepada konsumen di D’Rookie Betta Gallery. Kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan merupakan variabel bebas dalam penelitian ini. Variabel terikat dalam penelitain ini adalah kepuasan konsumen atau customer satisfacton. Hasil dari penelitian ini adalah variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan dalam kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas pelayanan dan kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh secara signifikan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:42
Last Modified: 17 Dec 2021 02:42
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6310

Actions (login required)

View Item View Item