11170230, Bondan Aryo Prasetyo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA D'ROOKIE BETTA GALLERY DI BANTUL DIY. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170230_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170230_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan mengetahui, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada D’Rookie Betta Gallery Bantul DIY. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner dengan membagikan 100 kuisioner kepada konsumen di D’Rookie Betta Gallery. Kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan merupakan variabel bebas dalam penelitian ini. Variabel terikat dalam penelitain ini adalah kepuasan konsumen atau customer satisfacton. Hasil dari penelitian ini adalah variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan dalam kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas pelayanan dan kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh secara signifikan dalam penelitian ini.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Persepsi harga, Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 02:42 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 02:42 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6310 |
Actions (login required)
View Item |