ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KERUPUK TENGIRI “KING NAYA” DI CILACAP

11110045, Albertus Andika (2015) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KERUPUK TENGIRI “KING NAYA” DI CILACAP. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110045_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110045_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen terhadap produk kerupuk tengiri King Naya di Cilacap. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, dan distribusi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen krupuk tengiri King Naya di Cilacap dengan sampel 100 responden. Sampel dalam penelitian ini diambil secara purposive sampling, yaitu responden yang telah membeli dan mengkonsumsi produk krupuk tengiri King Naya minimal 2 kali. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan kemudian data dianalisis menggunakan Indeks Kepuasan Konsumen. Kesimpulan setelah pengolahan data adalah konsumen krupuk tengiri King Naya berdasarkan jenis kelamin kebanyakan laki-laki, usia responden kebanyakan 19 – 25 tahun, pendidikan SMU sebanyak 54 dari 100 responden, pekerjaan pelajar/ mahasiswa sebanyak 66 dari 100 responden. Pendapatan responden kebanyakan berpendapatan Rp 1.001.000,00 - Rp 1.500.000,00. Hasil perhitungan analisis Indeks Kepuasan Konsumen adalah sebesar 198,45 dari skala 12 – 300. Berdasarkan hasil Indeks Kepuasan Konsumen tersebut dapat dilihat bahwa sikap konsumen berada pada tingkat puas/ memuaskan. Dan setelah melakukan pengolahan data menggunakan Chi-Square hasilnya adalah tidak ada perbedaan kepuasan konsumen terhadap kerupuk tengiri King Naya berdasarkan profil responden seperti jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, dan pendapatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Indeks Kepuasan Konsumen, Chi-Square, Konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:45
Last Modified: 24 Sep 2021 07:45
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5974

Actions (login required)

View Item View Item