11074619, Diana Pasangka (2014) PENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skrispi Manajemen)
11074619_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11074619_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Customer Relationship Management adalah sebuah strategi bisnis menyeluruh dalam suatu perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komponen Customer Relationship Management yaitu Manusia, Proses, Teknologi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap loyalitas pelanggan salon Flaurent di Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan dari komponen Customer Relationship Management yaitu Manusia, Proses, Teknologi, Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi loyalitas pelanggan Salon Flaurent di Yogyakarta. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Manusia berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar 0,006, 2) Proses, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,005. 3) Teknologi, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,002, 4) Kualitas Layanan, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,004, 5) Kualitas Produk, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar 0,005 dan 6) Harga, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,003.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CRM, Manusia, People, Teknologi, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Nadya Agatha |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 03:20 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 03:20 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5568 |
Actions (login required)
View Item |