PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO

11160149, Cindy Sinthya Sangian (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160149_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160149_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato. Penelitian merupakan penelitian survei. Terhadap konsumen Cofeegato dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 4,207; signifikansi 0,000<0,05); (2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,466; signifikansi 0,015<0,05); (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,841; signifikansi 0,005<0,05); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato (F hitung = 16,102; signifikansi 0,000<0,05).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:42
Last Modified: 08 Apr 2021 02:42
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5135

Actions (login required)

View Item View Item