11160149, Cindy Sinthya Sangian (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEEGATO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11160149_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11160149_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato. Penelitian merupakan penelitian survei. Terhadap konsumen Cofeegato dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 4,207; signifikansi 0,000<0,05); (2) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,466; signifikansi 0,015<0,05); (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung = 2,841; signifikansi 0,005<0,05); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Coffeegato (F hitung = 16,102; signifikansi 0,000<0,05).
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dhian Widyaningrum, S.Hum |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 02:42 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 02:42 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5135 |
Actions (login required)
View Item |