PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO

11160111, Patrick Gabriel Valentino (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOMWOK SUTOMO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160111_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160111_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Homwok Sutomo. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner. Jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere, sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Store atmosphere, Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 05 Apr 2021 03:22
Last Modified: 05 Apr 2021 03:22
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5120

Actions (login required)

View Item View Item