11160067, Daniel Setiawan (2021) PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI : STUDI KASUS PADA KONSUMEN SNACK RADO DI PURWOKERTO. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11160067_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11160067_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli studi pada konsumen Snack Rado di Purwokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen Snack Rado di Purwokerto. Ukuran sampel terdiri dari 100 responden. Teknik pemilihan sampel adalah purposive sampling. Untuk metode analisis yang ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat digunakan pada penelitian kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah kemasan, persepsi harga, dan kualitas produk sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa kemasan, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara umum variabel kemasan, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh sebesar 67,9% dan sisanya 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemasan, Persepsi harga, Kualitas produk, Minat beli |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dhian Widyaningrum, S.Hum |
Date Deposited: | 30 Mar 2021 07:26 |
Last Modified: | 30 Mar 2021 07:26 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5092 |
Actions (login required)
View Item |