PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA

11150091, Melka Aranca (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150091_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150091_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable citra merek, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,765 yang berarti variabel citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk dapat menjelaskan keputusan pembelian smartphone iPhone di Kota Yogyakarta sebesar 76,5% dan sisanya 23,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Persepsi harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 25 Mar 2021 03:08
Last Modified: 25 Mar 2021 03:08
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5066

Actions (login required)

View Item View Item