PENGARUH KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS MERK MOTOR HONDA DI YOGYAKARTA

11023907, Kisman (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS MERK MOTOR HONDA DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11023907_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11023907_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas motor merek Honda. Peneliti memilih kota yogyakarta sebagai objek penelitian dikarenakan Yogyakarta terkenal dengan keberagaman penduduknya dan mewakili hampir setiap suku yang ada di Indonesia. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner,, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yang memakai motor merek Honda. Kepercayaan merek diukur dengan variabel brand characateristik, company characateristik, consumer brand characteristik. Metode analisis yang yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase untuk mengetahui karakteristik konsumen dan analisis Regresi Linier Berganda untuk mengetahui apakah ada hubungan antara pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas motor merek Honda. Berdasarkan hasil analisis data, maka kesimpulannya adalah bahwa ada pengaruh yang signifikan antara pengaruh kepercayaan akan merek terhadap keputusan pembelian konsumen yang berakhir pada loyalitas merek konsumen. Jika diteliti secara terpisah pada masing masing variabel brand characateristik, company characateristik, consumer brand characteristik maka yang memiliki pengaruh yang cukup kuat adalah consumer brand characteristik yang ditawarkan oleh yang paling mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, sedangkan yang paling lemah pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah company characateristik.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Characateristik, Company Characateristik, Consumer Brand Characteristic, Kepercayaan merek, Loyalitas merek
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:41
Last Modified: 08 Jun 2021 07:41
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4947

Actions (login required)

View Item View Item