22064067, Igore Sinnaga (2012) IMPLEMENTASI METODE SIMPLEX DENGAN BIG M UNTUK MASALAH OPTIMASI PEMESANAN KAIN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Informatika)
22064067_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Informatika)
22064067_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Game merupakan salah satu wadah pembelajaran yang paling menarik bagi seseorang untuk mengenal dunia luar. Selain itu, tujuan dari game sendiri adalah untuk menghibur agar pemain sendiri tidak lekas bosan dalam mempelajari sesuatu. Pemain menjadi tertantang untuk mempelajari hal baru. Pembuatan game ini berdasarkan pada hukum-hukum fisika di kehidupan nyata seperti tumbukan dan gravitasi. Dalam pembuatan sistem ini dibahas mengenai implementasi Box2D untuk menghitung hukum-hukum fisika yang berlaku sehingga permainan yang dibuat menjadi menarik beserta analisis penggunaannya. Penggunaan Box2D pada pembuatan sistem ini hanya sebatas mengambil jumlah impuls. Jumalah impuls inilah yang selanjutnya digunakan penulis untuk memberikan reaksi.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kain, pemesanan, game, implementasi Box2D |
Subjects: | Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Komputer Elektronik. Ilmu Komputer Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Perangkat Lunak (Software) Komputer |
Divisions: | Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Informatika |
Depositing User: | Ms Lea Destiany |
Date Deposited: | 18 Jun 2021 02:15 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 02:15 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4336 |
Actions (login required)
View Item |