PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA HOTEL EDELWEISS YOGYAKARTA

Imanuel Nainggolan (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA HOTEL EDELWEISS YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140081_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140081_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Dimensi Kualitas Jasa dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Hotel Edelweiss Di Daerah Istimewah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan kemudian memberikan kuesioner kepada 100 responden, dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Dalam penelitian ini, metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Regresi berganda digunakan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kualitas pelayan dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa hotel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas jasa dan promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa hotel.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, keputusan pembelian jasa hotel
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Alfina Febri
Date Deposited: 14 Oct 2020 02:09
Last Modified: 08 Nov 2024 04:31
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4268

Actions (login required)

View Item View Item