FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA

11054462, SIMION ADI NUGROHO (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054462_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054462_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengarui pembelian produk pakaian secara online. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar faktorfaktor yang dapat mempengarui konsumen untuk melakukan pembelian pakaian secara online. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen)

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Atribut harga, Atribut tempat, dan Atribut promosi
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:11
Last Modified: 21 Sep 2020 04:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3888

Actions (login required)

View Item View Item