11054462, SIMION ADI NUGROHO (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11054462_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11054462_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengarui pembelian produk pakaian secara online. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar faktorfaktor yang dapat mempengarui konsumen untuk melakukan pembelian pakaian secara online. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen)
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Atribut harga, Atribut tempat, dan Atribut promosi |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms maria sema |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 04:11 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3888 |
Actions (login required)
View Item |