PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT ASTRA INTERNATIONAL TBK DIVISI ASTRA MOTOR DI YOGYAKARTA

11054458, RUI MANUEL DOS SANTOS MARTINS (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT ASTRA INTERNATIONAL TBK DIVISI ASTRA MOTOR DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054458_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemenw)
11054458_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh atribut produk, atribut layanan, atribut pembelian terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, layanan,dan pembelian dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar kepuasan konsumen kepada PT Astra International, devisi Astra Motor di Yogyakarta. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan UKDW antara variabel independen ( produk, layanan, pembelian) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen)

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Atribut Layanan, Atribut Pembelian, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:08
Last Modified: 21 Sep 2020 04:08
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3886

Actions (login required)

View Item View Item