11054458, RUI MANUEL DOS SANTOS MARTINS (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT ASTRA INTERNATIONAL TBK DIVISI ASTRA MOTOR DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11054458_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemenw)
11054458_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh atribut produk, atribut layanan, atribut pembelian terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, layanan,dan pembelian dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar kepuasan konsumen kepada PT Astra International, devisi Astra Motor di Yogyakarta. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan UKDW antara variabel independen ( produk, layanan, pembelian) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen)
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Atribut Layanan, Atribut Pembelian, dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms maria sema |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 04:08 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 04:08 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3886 |
Actions (login required)
View Item |