11084659, STEVANUS VINCENT SUSANTO (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERTARIKAN ORANG PADA IKLAN (STUDI TERHADAP PROVIDER AXIS). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11084659_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11084659_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam kegiatan pemasaran modern, periklanan merupakan bagian dari kegiatan promotion mix (bauran promosi), bersama-sama dengan kegiatan personal selling, publisitas, dan promosi dagang. Iklan pada dasarnya digunakan untuk mempengaruhi konsumen agar bersedia mengkonsumsi/membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Oleh sebab itu maka penting bagi perusahaan untuk mampu memciptakan iklan yang efektif dan mampu meningkatkan ketertarikan masyarakat pada iklan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh narasi, musik, tulisan, gambar, warna, dan iklan berseri terhadap ketertarikan orang pada iklan Axis. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang responden yang berdomisili di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa narasi, musik, tulisan, gambar, warna, dan iklan berseri secara simultan mampu mempengaruhi 70,3% ketertatikan responden pada iklan Axis dengan bintang Joni. Secara parsial, narasi, musik, tulisan, gambar, warna, dan iklan berseri memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap ketertarikan responden pada iklan Axis.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | narasi, musik, tulisan, gambar, warna, iklan berseri, ketertarikan pada iklan, Axis, Regresi. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Lea Destiany |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 05:54 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 05:54 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3323 |
Actions (login required)
View Item |